Waspadai kekurangan Vitamin D


Apakah Anda bekerja di kantoran yang jarang terkena sinar matahari? Apakah Anda jarang makan ikan seperti ikan salmon, tuna, mackerel, dll ? Apakah Anda sering berdiam diri di rumah dan jarang terkena sinar matahari 10-15 menit sebelum jam 08.00 pagi?

Kalau Ya, waspadailah kekurangan vitamin D. Kekurangan vitamin D dapat meningkatkan risiko penyakit kanker, autoimun, jantung, dan osteoporosis.

Manfaat Vitamin D untuk Jantung Sehat

Vitamin D dapat mengurangi risiko gagal jantung dengan cara menghambat berbagai aspek respon peradangan, yang hal ini dapat menghambat pembentukan plak pada pembuluh darah. Vitamin D juga dapat mencegah pengerasan dinding pembuluh darah dan mencegah penebalan otot jantung.


Vitamin D dan Osteoporosis

Vitamin D - Mencegah Osteoporosis
Vitamin D adalah vitamin yang dapat meningkatkan penyerapan kalsium oleh tubuh.Tanpa vitamin D, usus manusia hanya mampu menyerap 10-15 persen kalsium dalam makanan. Bila vitamin D cukup, kalsium dapat diserap hingga 30 persen. Dengan meningkatnya penyerapan kalsium, maka tulang kita menjadi sehat dan mencegah atau mengurangi risiko osteoporosis.

Vitamin D untuk menurunkan Berat Badan

Penelitian menyebutkan mereka dengan kadar vitamin D yang rendah memiliki berat badan lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang memiliki kadar vitamin D yang cukup. Rupanya reseptor di otak memerlukan vitamin D yang cukup untuk menjaga kadar serotonin yang berperan dalam pengontrolan keinginan untuk makan. Vitamin D juga dapat mempercepat pembakaran lemak menjadi energi, terlebih bila dikaitkan dengan fungsinya yang dapat meningkatkan penyerapan nutrisi yang berperan didalam peningkatan pembakaran lemak seperti kalsium.

Vitamin D untuk Kesuburan

Vitamin D untuk kesuburan - Program Membuat Anak
Pada pria, vitamin D dapat meningkatkan jumlah sperma serta menyeimbangkan hormon seksnya, sedangkan pada wanita vitamin D dapat memperbaiki kualitas ovulasinya. Jadi bila Anda atau pasangan Anda sedang merencanakan program hamil, jangan lupa penuhi kebutuhan vitamin D-nya.


Jadi mulai sekarang, Yuk penuhi kebutuhan vitamin D Anda.

Di Synergy tersedia produk yang mengandung vitamin D sebnayak 50 IU per tabletnya didalam Calcium Mag.

https://detoxsehatherbal.ecwid.com/Calcium-Mag-p110699730


Komentar