Menurunkan Berat Badan Dalam Satu Minggu Tanpa Diet


Pernahkah Anda berada pada sebuah situasi dimana Anda harus menghadiri sebuah pesta perjamuan seminggu dari sekarang, dan Anda merasa harus berhasil mengecilkan lingkar pinggang dan mengurangi lemak di perut supaya gaun yang baru dibeli beberapa bulan kemarin masih bisa dipakai untuk acara tersebut.

Tentunya bukan hal yang mudah untuk menurunkan berat badan beberapa kilo gram dalam seminggu. Untuk tujuan tersebut Anda harus berdiet super ketat, berolah raga, dan bila perlu harus berpuasa. Bila tidak terbiasa melakukan diet keras, maka akibatnya akan lebih buruk lagi, Anda bisa jatuh sakit di akhir minggu dan tidak jadi pergi ke acara pesta.

Namun sesungguhnya, tanpa diet keras dan berpuasa, keinginan menurunkan berat badan dalam seminggu tersebut bisa terwujud.

Lalu, bagaimana cara menurunkan berat badan dalam seminggu tanpa olahraga, diet dan berpuasa?

Dengan melakukan detoksifikasi (Detox Your Body).

Dengan program detox selama seminggu, proses detoksifikasi (pengeluaran racun) pada seluruh jaringan tubuh dengan memberikan kesempatan bagi organ-organ tubuh penting untuk "beristirahat selama enam hari" dengan memberinya makanan Super Nutrisi lengkap sebagai booster metabolisme dan pemecahan lemak (liposis).

Selama program detox Anda tidak perlu berpuasa karena program ini menggantikan pola makan konvensional dengan pola makan Super Nutrisi yang jauh lebih besar manfaatnya dibandingkan makanan konvensional, dimana makanan konvensional tidak terhindarkan dari sumber toksin seperti penyedap,  perasa, pewarna, pengawet, pengembang, dll. 

Manfaat yang didapat dari Program Detox satu minggu ini tidak hanya meningkatkan daya tahan tubuh, meregenerasi sel-sel jaringan tubuh (meremajakan), dan meningkatkan antibodi serta meningkatkan kinerja organ-organ penting tubuh, tetapi sebagai HADIAHnya, detox ini dapat menurunkan berat badan 4 - 5 kg dalam satu minggu dengan mengeluarkan toksin larut lemak yang terakumulasi dalam sel lemak (membakar lemak). Sehingga seusai program detox satu minggu ini Anda akan merasakan berkurangnya lingkar pinggang dan mengecilnya perut serta tingkat kesehatan yang lebih baik.

Program one week Detox Your Body ini sangat mudah dijalankan dan aman, tanpa suntik dan tanpa zat kimia, karena produk yang digunakan berbahan baku 100% organik alami, melalui sistem pengawasan kualitas yang sangat ketat, bersertifikasi GMP dan telah disertifikasi oleh FDA

Keterangan lebih lengkap mengenai program one week Detox Your Body ini bisa dibaca lebih lengkap pada halaman Simple Detox 

Untuk apa susah-susah diet, kalau ada solusi yang lebih mudah dengan manfaat yang lebih menyeluruh bagi tubuh, tidak hanya menurunkan berat badan saja tetapi mengoptimalkan kesehatan dan mengindarkan kita dari resiko berbagai penyakit.

Happy Detox 😊

Komentar