Rekor MURI - Periksa Kesehatan Jantung 1010 Orang di Atas Kapal Pesiar

( Foto: Synergy Worldwide Indonesia )

PT Synergy WorldWide Indonesia berhasil memecahkan rekor MURI atas prestasinya menggelar pemeriksaan kesehatan (jantung) dan seminar motivasi dengan peserta terbanyak di atas kapal pesiar Genting Dream Cruise dengan rute perjalanan dari Singapura-Phuket-Penang-Singapura. Seperti dilansir situs beritasatu.com, pemeriksaan kesehatan (jantung) ini dibagi dalam tiga group dengan jumlah peserta sebanyak 1010 orang.

“Rekor MURI juga terkait peserta seminar terbanyak yang dilaksanakan di atas kapal pesiar diikuti peserta sebanyak 454 orang dengan menghadirkan pembicara Hwang Yun Tae, Triple Presidential Executive, Synergy WorldWide dari Korea Selatan,” kata General Manager PT Synergy WorldWide Indonesia, Erwin Dumalang dalam siaran pers.

Erwin menambahkan bahwa sebetulnya pemecahan rekor MURI ini merupakan upaya Synergy WorldWide Indonesia untuk meningkatkan awareness (kesadaran) mengenai kesehatan ke seluruh masyarakat Indonesia dengan cara yang berbeda.

“Dengan adanya pemecahan MURI yang unik ini semoga menjadi bahan untuk orang di daerah sehingga bisa membawa pesan kesehatan ke daerah masing-masing,”tambah Erwin. Disamping itu Synergy WorldWide Indonesia juga memiliki produk yang sangat baik untuk kesehatan jantung yaitu ProArgi-9+.

Pada puncak acara 2018 Indonesia Grand Recognition yang digelar di Zodiac Theatre, Genting Dream Cruises di Penang, Malaysia, General Manager Synergy WorldWide Indonesia Erwin Dumalang menjelaskan bahwa pertumbuhan bisnis Synergy WorldWide Indonesia tahun lalu mengalami perkembangan yang luar biasa dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia khususnya di wilayah seperti Aceh, NTT, Papua, Papua Barat, dan Maluku.

“Jadi dari ujung barat Indonesia dan ujung timur. Tahun ini kami mengejar kestabilan dengan grafik yang meningkat, naik 51% dan akan terus meningkat,”ujar Erwin.

Erwin juga mengatakan bahwa Synergy WorldWide Indonesia selalu menghargai orang-orang yang berprestasi, oleh karena itu kemewahan di kapal pesiar ini dipersembahkan oleh mereka yang berprestasi. Dan Erwin berjanji akan membuat hal-hal yang baik agar bisnis menjadi seimbang dan legacy (dapat diwariskan).

Dalam kesempatan tersebut Presiden Synergy WorldWide, Dan Norman memuji Synergy WorldWide Indonesia. “Yang saya sangat suka di Indonesia, leader sangat ikuti sistem. Teruslah ikuti sistem dan teruslah berkembang,”ujar Dan Norman.

Pada acara Grand Recognition 2018 juga diluncurkan produk baru Synergy untuk kategori kecantikan. Trulum All-In-One Ampule merupakan produk untuk perawatan kulit wajah praktis yang memiliki semua manfaat dari 5 rangkaian produk. Toner, Day Cream, Brightening Serum, Eye Cream, dan Night Cream dikemas menjadi satu produk all-in-one ampule yang dapat diaplikasikan sekaligus dalam satu kali pemakaian.

Synergy WorldWide, yang pada saat ini berada di 27 negara, adalah anak perusahaan Nature’s Sunshine Products, sebuah perusahaan publik yang terdaftar di Nasdaq.

Komentar