Sarapan Sehat Penuh Nutrisi bagi Anda yang Sibuk


Sarapan sangat penting karena sarapan mengembalikan kadar gula darah pada batas normal setelah hampir 8 jam tubuh dalam kondisi tidak makan (tidur). Sarapan juga menyegarkan otak, mencegah timbulnya gangguan lambung, dan yang jelas memberikan energi supaya bisa memulai aktivitas harian.

Memilih sarapan sebaiknya yang sehat, yaitu cukup protein dan serat. Misal Anda bisa mencoba membuat bubur Manado yang lengkap dengan sayur ditambah protein misal dari ikan atau telur.

Bagi Anda yang sibuk, kalau tidak sempat atau terburu- buru Anda bisa mencoba sarapan sehat dengan mengkombinasikan Maximum Protein dengan NutriBurst.


NutriBurst terbuat dari 18 sumber serat yang berbeda yang diperoleh dari biji-bijian, buah-buahan dan sayuran. Keunikan dari NutriBurst adalah selain mengandung serat larut air dan serat tidak larut air yang penting untuk kesehatan usus dan pencernaan, detoksifikasi dan menjaga berat badan, juga mengandung vitamin dan mineral serta antioksidan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

Kandungan serat pada Nutriburst dapat mengikat asam empedu dan menurunkan penyerapan kolesterol.

Dengan rutin meminum NutriBurst tubuh menjadi terasa ringan untuk bergerak, karena aktivitas "ke Belakang (BAB)" lancar, berat tubuh terjaga, dan kulitpun tampak sehat berseri.

Maximum Protein merupakan sumber protein lengkap dengan rasa coklat yang lezat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, membantu mengurangi lemak tubuh dan membantu mengurangi nafsu lapar.

Maximum Protein juga membantu meningkatkan masa otot, sehingga sangat baik sekali untuk mencegah kulit menggelambir seiring bertambahnya usia (tambah umur, lemak menumpuk, otot menyusut).


Cara Membuat Sarapan Sehat dengan MaxPro dan Nutriburst 

2 Scoop Nutriburst
1/2 hingga 1 scoop Maximum Protein

Campurkan dalam shaker hingga merata atau di blender dengan buah pilihan seperti strawberi, sedikit pisang, atau sedikit melon.

Selamat mencoba :)

Komentar