Mengapa makan sayur sangat penting bagi kesehatan tubuh kita?

Tidak saja anak-anak, tetapi orang dewasa pun seringkali menolak makan sayuran. Padahal sayuran memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan tubuh kita.

Apa saja manfaat sayuran bagi tubuh kita? 
Sayuran Sehat - Manfaat Sayur Untuk Anak


Mengkonsumsi sayuran sebaiknya dibiasakan sejak masih anak-anak sehingga mereka terbiasa makan sayuran hingga usia dewasa sehingga dapat menurunkan resiko penyakit berat (jantung, kanker, dll). 

Manfaat sayuran bagi tubuh diantaranya:

Sayuran mengandung vitamin dan mineral yang tinggi serta rendah lemak. Mineral dibutuhkan tubuh untuk metabolisme tubuh, menjaga keseimbangan kadar air, kesehatan tulang dan gigi. 

Kandungan vitamin A, C, E serta mineral pada sayuran mampu membangun jaringan tubuh dan meningkatkan pertumbuhan sel, sehingga sayuran sangat penting untuk membantu pertumbuhan anak.

Sayuran adalah Sumber terbesar zat antioksidan yang berperan penting dalam melindungi tubuh dari penyakit, mencegah penuaan dini, pikun, mencegah tumbuhnya sel kanker payudara dan mencegah penyakit kardiovaskular (penyakit jantung dan pembuluh darah).

Selain kandungan vitamin dan mineralnya yang bermanfaat bagi tubuh, sayuran merupakan sumber serat yang tinggi. Serat sangat diperlukan tubuh untuk menyerap kelebihan air di dalam usus besar, dan memperlancar proses pembuangan feses dari tubuh. Mengkonsumsi sayuran yang cukup akan menghindarkan kita dari wasir, kanker usus besar dan sembelit.

Bagaimana jika tidak suka sayur?

Untuk melengkapi kebutuhan sayuran Anda, Synergy Worldwide memberikan solusi melalui produk Liquid Chlorophyll yang telah dikonsumsi di berbagai negara di Eropa, USA, dan Asia.
Chlorophyll Synergy Indonesia

1 sendok makan Liquid Chlorophyll Synergy diekstrak dari 1 kg daun ALFALFA yang mengandung lebih dari 60 nutrisi dan disebut “Bapak dari semua tumbuh-tumbuhan” sehingga 

1 Sendok makan Liquid Chlorophyll Synergy = 1 KG sayuran.

Jadi.. jika keluarga Anda atau si kecil kesayangan Anda tidak suka makan sayur, atau kurang makan sayur, lengkapi kebutuhan sayuran Anda dan keluarga dengan mengkonsumsi Liquid Chlorophyll Synergy.

Informasi lebih lengkap mengenai manfaat dan cara mengkonsumsi Liquid Chlorophyll Synergy bisa dibaca pada link berikut:



Komentar