Terimakasih atas kepercayaan anda untuk berbelanja melalui Detox Sehat Synergy Indonesia. Seluruh produk yang tersedia adalah produk asli dan resmi dari PT Synergy WorldWide Indonesia.
Untuk memesan produk dan paket Detox Synergy bisa dilakukan secara online melalui link TOKO DETOX di website kami.
Kami menerima pembayaran melalui transfer Bank (BCA) dan PayPal.
Perusahaan kami memiliki 4 gudang besar untuk wilayah Indonesia yaitu: Jakarta, Surabaya, Kupang, Makassar & Jayapura. Yang akan memastikan kiriman paket anda tepat dan cepat tiba di pintu rumah anda.
Untuk memesan produk dan paket Detox Synergy bisa dilakukan secara online melalui link TOKO DETOX di website kami.
Kami menerima pembayaran melalui transfer Bank (BCA) dan PayPal.
- Metode pembayaran ini dapat Anda pilih setelah Anda memasukkan produk ke keranjang belanja di TOKO DETOX kami.
- Untuk metode pembayaran melaui transfer bank, kami mohon Anda melakukan konfirmasi dengan mengirim screenshot ke WA agar proses pengiriman produk segera kami lanjutkan.
- Produk akan dikirim ke alamat pengiriman yang Anda daftarkan setelah kami menerima konfirmasi transfer pembayaran.
- Konfirmasi transfer yang kami terima di hari kerja (Senin - Jumat) di atas jam 13.00, maka produk akan dikirim keesokan harinya.
- Konfirmasi transfer yang kami terima pada hari Sabtu dan Minggu, atau hari libur lainnya, produk akan dikirim pada hari kerja keesokan harinya.
- Kami akan info via WA atau SMS jika produk sudah kami kirim.
- Order akan dibatalkan secara otomatis apabila konfirmasi transfer pembayaran tidak kami terima dalam 2 x 24 jam.
Perusahaan kami memiliki 4 gudang besar untuk wilayah Indonesia yaitu: Jakarta, Surabaya, Kupang, Makassar & Jayapura. Yang akan memastikan kiriman paket anda tepat dan cepat tiba di pintu rumah anda.
Bagaimana jika orderan atau produk yang saya pesan tidak sampai dalam 4 hari?
Jika orderan Anda belum diterima dalam waktu maksimal 4 hari, hal ini biasanya di akibatkan karena beberapa hal spt dibawah ini:- Alamat susah ditemukan atau nomor HP yang diberikan oleh pelanggan tidak bisa dihubungi.
- Jika demikian, maka pihak expedisi akan menghubungi kantor pusat kami di Jakarta maupun di Surabaya dan 4 gudang besar lainnya untuk menanyakan ke kami nomor HP alternative tujuan yang bisa dihubungi. Dan jika dalam 2 hari tetap tidak bisa dihubungi maka produk/paket akan kembali ke kantor/gudang asal dan pembelian dibatalkan hingga ada perubahan dari pelanggan lagi (biasanya pelanggan memberikan alamat dan nomor HP yang benar setelah ini).
- Alamat tujuan berada diluar jangkauan pihak expedisi kami. Jika hal ini terjadi maka Pihak Expedisi akan menelpon ke nomor HP pelanggan untuk membuat janji bertemu di meeting Point yang disepakati atau pelanggan yang mengambil produk tersebut ke kantor Expedisi di kota itu.
- Khusus di beberapa daerah remote/daerah yang terlalu jauh dari pusat kantor expedisi, dimana expedisi tersebut sudah memiliki jadwal rutin kirim misalnya, 2 kali seminggu. Jadi pengiriman paket akan di sesuaikan dengan jadwal yang telah dimiliki oleh expedisi tersebut.
Terimakasih dan selamat menikmati belanja aman dan nyaman di Detox Sehat Synergy Indonesia!